Harga tiket masuk htm wisata dieng dan harga sewa jeep wisata dieng
harga jeep dieng

 

Harga tiket masuk htm wisata dieng

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang detail harga atau htm wisata dieng, karna pasti banyak yang bertanya tentang "Berapa harga tiket masuk komplek candi arjuna dieng" atau "berapa htm masuk kawah sikidang dieng'' dan masih banyak lagi pertanyaan tentang harga masuk wisata di dieng,tentunya saya kemas dengan masih bersangkutan dengan paket sewa jeep dieng, dan sewa motor dieng, nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang beberapa harga tiket masuk atau sering di sebut juga htm lengkap wisata dieng, 

sebelumnya saya beritahukan dahulu cara saya mengelompokan wisata berdasarkan zona, ini belum tentu yang terdekat atau bukan berarti dalam 1 zona wisata semua tempatnya berdekatan, saya mengikuti pengelompokan zona tersebut berdasarkan zona yang telah di tetapkan oelh organisasi paket penyewaan jeep wisata dieng, di sini kita bagi menjadi 3 zona, yaitu wisata zona1, zona2, dan zona3, baiklah kita mulai dari zona 1.


ZONANAMA WISATAHARGA TIKET MASUKHARGA SEWA JEEP
Zona 1Kawah SikidangRp. 15.000


Zona 1 IDR 600k (600ribu)
Candi ArjunaRp. 15.000
Batu Ratapan AnginRp. 15.000
Telaga WarnaRp. 25.000
Zona 2Kawah CandradimukaRp. 10.000


Zona 2 IDR 750k (750ribu)
Tlaga DringoRp. 10.000
Tol KhayanganRp. 5.000
Sumur JalatundaRp. 5.000
Zona 3Curug SikarimRp. 10.000




Zona 3 IDR 900k (900 ribu)
Swiss viewRp. -
Telaga MenjerRp. 10.000
Kebun Teh PanamaRp. 15.000
Sikapuk HillRp. 15.000



Itulah beberapa daftar harga tiket masuk atau htm wisata dieng, harga bisa berubah kapan saja jadi gunakan ini untuk patokan ya, nanti saya update lagi jika ada perubahan harganya.

Kita lanjutkan dengan penjelasan tiap zona wisata, agar kalian tidak bingung dengan apa itu zona wisata?, dan bagaimana cara saya mengunjunginya?, bagiamna dengan rute dan medan jalanan di dieng? nah saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang sering pengunjung tanyakan di website saya. 
harga tiket masuk candi arjuna, harga tiket masuk kawah sikidang, harga tiket masuk sikunir


Penjelasan tentang zona wisata

Secara umum zona wisata adalah pengelompokan dari beberapa obyek wisata dengan rute atau daerah yang searah, jadi bagaimana saya bisa menentukan rute terbaik untuk wisata di dieng?, jawabanya akan saya bahas di artikel selanjutnya, atau lebih mudahnya anda bisa menyewa paket jeep kami, karna dengan paket penyewaan jeep kami, kalian bisa mengunjungi beberapa obyek wisata di dieng atau bahkan semua tanpa takut salah jalan atau bolak balik karna rute yang kita lewati tidak sesuai, tentunya juga anda bisa menggunakan jasa sewa motor dieng murah kami, untuk kebebasan berpetualang di kawasan wisata dieng.

"puas banget sama pelayayanan dari banteng jeep, lain kali tak pakai jeep lagi sama ajakin keluarga dan temen-temen kantor." -ibu sifa 

Beberapa hal yang perlu di persiapkan sebelum berwisata ke dieng 

Pertanyaan berikutnya ini juga pertanyaan yang paling sering di tanyakaa banyak calon wisatawan yang mau berwisata ke dieng, "apa saja yang perlu saya persiapkan ketika wisata ke dieng?" nah saya akan bagikan beberapa tips hal apa saja yang perlu di persiapkan sebelum berangkat berwisata ke dieng.

1. kesehatan

Sebelum benar-benar memastikan kalian akan berkunjung ke dieng, pastikan kondisi fisik anda benar benar dalam kondisi yang fit ketika akan memutuskan untuk berwisata ke dieng, karna anda akan menempuh perjalanan yang lumayan jauh dan juga berkrlok kelok untuk sampai di kawasan wisata dieng.

2. Perencanaan kunjungan 

 Rencanakan dengan detail tentang tempat apa saja yang akan di kunjungi, dan akan menggunakan transportasi apa untuk mengunjunginya, apakah dengan mobil pribadi, menyewa motor, atau mennggunakan paket wisata.

3. Peralatan pribadi

 Pastikan peralatan pribadi yang kalian butuhkan sudah cukup, dan terbawa semua, serta jangan lupa untuk membawa jaket atau baju tebal karna di Dieng udaranya masih sangat sejuk, bahkan bisa di bilang sangat dingin ketika malam hari.

4. Alat dokumentasi

 tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini kita juga sangat membutuhkan alat dokumentasi seperti Smartphone untuk mengambil gambar ataupun kamera digital, jangan lupa untuk mengabadikan momen penting anda saat berwisata ke dieng.

Itulah beberapa informasi tentang harga tiket masuk htm wisata dieng yang bisa saya bagikan, jika kalian punya pertanyaan lain tentang wisata dieng, jangan lupa untuk langsung menghubungi admin melalui telp atau whatsapp di kontak yang yang tertera, atau langsung bisa klik tombol whatsapp di pojok kanan bawah layar gadged anda. terimakasih saya cukupi dulu artikel kali ini, tunggu update selanjutnya dari kami. 


FAQ

Apakah harga tiket masuk htm berbeda saat hari libur?

Di beberapa obyek wisata mungkin ini bisa terjadi, tetapi untuk wisata di kawasan dieng hampir semua tidak berbeda pada hari biasa ataupun hari libur.

Apakah semua wisata di dieng bisa di tempuh dengan mobil?

Semua obyek wisata dieng bisa di tempuh dengan Mobil, hanya saja di beberapa obyek wisata kita harus berjalan kaki atau naik ojek agar sampai di obyek wisata, karna lokasi parkir yang berjarak lumayan jauh dari obyek wisata.

Bagaimana cara saya memesan paket wisata sewa jeep dieng?

Ada beberapa cara untuk memesan paket wisata jeep dieng kami, anda bisa mengisi formulir yang tersedia, atau bisa langsung menghubungi Admin kami.

Apakah anak kecil juga di kenakan biyaya tiket masuk atau htm?

Harga tiket masuk di atas untuk per satu orang, adapun anak di bawah 5 tahun tidak akan di kenakan biyaya masuk obyek wisata, harga tiket masuk hanya di kenakan ke anak usia di atas 5 tahun lebih.